Berita

OLAH RAGA BERSAMA DENGAN ANGKASA PURA I (PERSERO) BANDARA ADI SOEMARMO

Dibaca: 10 Oleh 01 Mar 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

“Acara bersama Lanud Adi Soemarmo dan Angkasa Pura I (Persero) Bandara Adi Soemarmo beserta komunitas penerbangan dalam rangka pembersihan abu vulkanik Gunung Kelud”.

Demikian tema olah raga bersama Lanud Adi Soemarmo dengan Angkasa Pura I beserta jajarannya yang digelar, Jumat (28/2). Hadir dalam acara tersebut para pejabat Angkasa Pura I, perwakilan Air Nav, Air Line dari Garuda, Lion ,Air Esia, Alstar, Sriwijaya dan Silk Air.

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Agus Radar Sucahyo dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Olah raga bersama dimaksudkan untuk mempererat jalinan kerjasama antara Lanud Adi Soemarmo dengan Angkasa Pura I (Persero) Bandara Adi Soemarmo.

Disisi lain Komandan Lanud menegaskan bahwa setelah anggota Lanud Adi Soemarmo bekerja sama dengan Angkasa Puara I melaksanakan korve bersama membersihkan Abu Vulkanik Gunung Kelud di Runway dan relaksana dengan lancar, kini waktunya untuk bersenang-senang joged bersama.

Acara olah raga bersama diawali Apel pagi dilanjutkan jalan santai, senam aerobik. Sebagai Puncak acara adalah hiburan Musik Dangdut Cleopatra dan pembagian Dorprize.

Baca juga:  BAKTI SOSIAL DONOR DARAH DALAM RANGKA WAN TNI/POLRI SURABAYA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel