Berita

OLAH RAGA BERSAMA DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 2 Oleh 09 Agu 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto mengajak seluruh anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub dan keluarganya untuk melaksanakan gerak jalan santai yang bertempat di Taman Jogging Track Lanud Abd Saleh (8/8).

Acara dimulai pukul 06.30 Wib yang diawali dengan senam bersama dilanjutkan gerak jalan santai dan terakhir olah raga yang sesuai dengan minat dan bakat dari masing-masing anggota dan keluarganya yakni Bola Volly, Futsal, senam aerobik yang diikuti khusus para wanita dan lain sebagainya.

Dalam sambutannya Komandan menginginkan kegiatan olah raga bersama setiap akhir pekan ini diagendakan secara rutin dengan tujuan agar anggota beserta keluarganya dapat saling sering bertemu dan bersilaturahmi serta melatih bakat olah raga dari masing-masing anggota beserta keluarganya sehingga akan didapat bibit-bibit unggul yang siap bertanding apabila dibutuhkan di even-even olah raga selanjutnya. Disamping itu juga dengan olah raga bersama ini dapat melepaskan penat dan refressing bagi anggota setelah setiap hari bekerja di kantor.

Baca juga:  LATIHAN BERSAMA TNI AU - USAF ‘COPE WEST’ DIBUKA

Setiap pertandingan dari masing-masing cabang olah raga, berjalan dengan seru dan meriah. Di akhir acara dilakukan pembagian door prize dari Komandan Lanud serta pemberian kupon bagi anggota beserta keluarganya untuk membeli makanan yang tersedia di bazar-bazar yang telah disediakan serta dimeriahkan pula dengan lagu-lagu yang disuguhkan oleh Komandan beserta para pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh sehingga menambah suasana semakin semarak. Selain itu juga banyak hiburan untuk anak-anak seperti odong-odong, kereta kelinci, para badut yang menggoda dan mainan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel