Berita

Olah Raga Bersama Di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 3 Oleh 25 Jan 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Ratusan personel Lanud Sultan Hasanuddin meriahkan kegiatan olah raga bersama di Hanggar Skadron Udara 11 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin, Jumat (22/1). Meski hujan pagi itu mengguyur deras kota Makassar sejak Kamis malam, namun tak menyurutkan semangat anggota Lanud Sultan Hasanuddin untuk berolah raga. Hadir pada kegiatan tersebut Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santosa, Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Yostariza, para Kadis dan Komandan Satuan.

Rangkaian kegiatan olah raga bersama yang sedianya diawali dengan gerak jalan santai dan pertandingan sepak bola itu, urung dilaksanakan karena kendala cuaca yang saat itu kurang mendukung, namun olah raga bersama tetap dilaksanakan diantaranya senam Poco-poco, bola voly, futsal, tenis meja, bulu tangkis, serta berbagai permainan di Hanggar Skadron Udara 11.

Kepala Dinas Personel Lanud Sultan Hasanuddin Letkol Pnb HKD.Handaka yang memimpin langsung kegiatan tersebut, mengatakan “Olah raga bersama ini sangat penting untuk membentuk jiwa dan raga yang sehat, jasmani yang prima dan mental yang kuat, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi antar personel dan satuan, serta tetap memupuk kebersamaan, soliditas dan solidaritas”, ungkapnya penuh semangat.(penhnd/2016).

Baca juga:  RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) PRIMKOPAU LANUD SULTAN HASANUDDIN

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel