Berita

Olah Raga Bersama Di Seskoau

Dibaca: 7 Oleh 29 Apr 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebanyak 138 Perwira Siswa (Pasis) Seskoau Angkatan ke-50 menyatu dengan para pejabat, dosen, Perwira Penuntun (Patun) dalam kegiatan olah raga bersama di lapangan Sepak Bola Walet Seskoau yang menandai akhir tahap I Pendidikan Seskoau Angkatan ke-50,Jumat (26/4). Olah raga diawali dengan senam bersama dilanjutkan olah raga permainan meliputi tenis meja, tenis lapangan, bola voli, menembak, golf dan badminton.

Menurut Komandan Korps Siswa Seskoau, Kol Pnb Arifien Sjahrir kegiatan olah raga bersama merupakan sarana berinteraksi Dosen-Pasis melalui kegiatan olah raga antara Dosen dengan Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-50 juga untuk mengetahui hasil pembinaan di enam cabang olah raga dalam 16 minggu terakhir. Dengan demikian olah raga bersama akan menambah suasana keakraban juga mengukur kemampuan dan kondisi fisik Pasis Seskoau 50 dalam berbagai kegiatan olah raga, sebagai bagian Pendidikan Seskoau.

Sementara itu, usai refreshment Wadan Seskoau Marsma TNI Dwi Djatmiko SB.,S.E., dalam sambutannya memberikan penekanan kepada para Pasis Seskoau Angkatan ke-50 juga Dosen Seskoau untuk terus bersungguh-sungguh berlatih dalam enam cabang olah raga yang telah dibina sejak Bulan Januari 2013 hingga Oktober mendatang. Hal ini bertujuan agar dalam ajang Pekan Olah Raga (POR) Pekan Kegiatan Bersama (PKB) “Kejuangan” antar Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri pada awal Oktober di Kampus Seskoal, kontingen Seskoau baik Pasis maupun Dosennya dapat unggul dalam prestasi olah raganya. “Walaupun jumlah kontingen Seskoau paling sedikit dibandingkan dengan kontingen dari Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri, justru menjadi motivasi kuat kalian untuk tampil terdepan dalam enam cabang olah raga yang dipertandingan”, ujar Wadan Seskoau.

Baca juga:  Tim Koopsau I akui Keunggulan Tim Koarmar

Kemudian panitia kegiatan membagi hadiah untuk pemenang pertama dari enam cabang olah raga yang telah dipertandingkan. Bagi personel Seskoau sebagai peserta kegiatan olah raga bersama khususnya Perwira Pertama ke bawah, Pasis Seskoau Angkatan ke-50 juga menyediakan doorprize bagi yang beruntung dalam pengundian nomor hadiah yang akan dibagikan. Sedangkan personel yang paling beruntung mendapatkan doorprize utama berupa sebuah sepeda gunung adalah Pelda E. M.Harizson, anggota Staf Penerangan dan Protokoler Setlem Seskoau yang penyerahannya disampaikan langsung pada akhir acara oleh Wadan Seskoau Marsma TNI Dwi Djatmiko SB, S.E.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel