Berita

OLAH RAGA BERSAMA DILANUD RANAI

Dibaca: 3 Oleh 07 Jan 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Setelah Apel pagi, Komandan Lanud Ranai, Letkol Pnb Danang Setyabudi, Komandan Satrad 212 Ranai, Letkol Lek Habib Rachman, ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai, IKKT Pragati Wira anggini Satrad 212 Ranai dan seluruh anggota mengadakan Olah raga bersama di Hanggar Timur Lanud Ranai, Jumat (7/11).

 

Sebelum olahraga bersama, dilaksanakan senam aerobic dan dilanjutkan olahraga bersama antara lain Bola kaki, volley ball, bulu tangkis dan tennis meja. Olah raga bersama tersebut bertujuan untuk meningkatkan keakraban, soliditas sesama prajurit dan silaturahim antara kedua satuan tetap terpelihara yang sangat diperlukan oleh prajurit untuk mendukung tugas-tugas TNI Angkatan Udara.

 

Kegiatan olah raga bersama ini rutin dilakukan setiap sebulan sekali. Setelah selesai olah raga seluruh anggota seperti biasanya menikmati bubur kacang hijau yang telah di sediakan oleh Yanpers Lanud Ranai. (Pen Ranai).

 

Tampak pada gambar: Komandan Lanud Ranai, Letkol Pnb Danang Setyabudi mengikuti senam aerobic yang dipandu oleh Anggota Lanud Ranai dan Satrad 212 Ranai. (Foto : Pen/Rni)

Baca juga:  DANLANUD ABD BUKA LATIHAN GARUDA PERKASA 2011

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel