Berita

OLAH RAGA BERSAMA GUNA TINGKATKAN KEKOMPAKAN TNI-POLRI

Dibaca: 4 Oleh 05 Okt 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT TNI ke 66, yang akan dilaksanakan tanggal 5 Oktober 2011 mendatang, jajaran TNI segarnisun kabupaten Mimika melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Donor Darah, Anjangsana, Karya Bhakti TNI dan pertandingan Olah Raga yang dilaksanakan di Spot Center, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika yang dihadiri seluruh Komandan – komandan satuan diantaranya Danbrigif, Danyon 754, Danlanal, Kasdim, Danden Brimob dan Polri.(30/9)

Komandan Lanud Timika Letkol Pnb R. Widyoko Selaku Ketua Panitia dalam acara memperingati HUT TNI ke 66 kali ini, dalam sambutannya mengatakan TNI adalah satu, semangat juang bersama guna menciptakan keamanan wilayah kabupaten Mimika dalam keadaan aman, tentram dan damai. Sekaligus dalam kancah pertandingan Olah Raga gabungan ini, dapat terwujud kekompakan antar TNI – Polri. Sehingga semua personil dapat berbaur menjadi satu, baik prajurit antara prajuritnya dan prajurit dengan perwira-perwiranya.

Setelah acara pembukaan dan senam bersama, dilanjutkan pertandingan Bola voli, dan dalam pertandingan tersebut baik personil TNI maupun Polri bercampur menjadi satu membentuk tim pertim.

Baca juga:  Kasdam Iskandar Muda Buka Opsgaktib Dan Yutisi Tahun 2020

Terlihat kekompakan TNI – POLRI segarnisun Mimika saat selesai pertandingan voli, dalam acara memperingati HUT TNI ke 66.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel