Berita

OLAH RAGA BERSAMA JAJARAN WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 9 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Untuk meningkatkan tali silahturahmi dan kekompakan antara siswa dengan lembaga pendidikan di Wingdiktekkal maka Perwira Siswa Skadik 301 Wingdiktekal mengadakan olah raga bersama antara siswa Wingdiktekkal dan anggota Wingdiktekkal serta ibu- ibu PIA Ardhya Garini Wingdiktekkal di Skadron Pendidikan 301 Wingdiktekkal Bandung. Kamis (2/7).

 

Kegiatan yang diawali dengan acara jalan santai bersama yang dilepas langsung oleh Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Danardono SA., M.PP. ini dengan rute Skadik 301 Wingdiktekkal- Lanud Husein Sastranegara dan berakhir di Skadik 301 Wingdiktekkal. Setelah itu acara dilanjutkan dengan senam aerobik bersama, dipandu oleh pelatih senam dari kota Bandung. Setelah acara senam selesai Komandan Wingdiktekkal kemudian membuka acara pertandingan bola Volli putra dan putri. Dalam sambutannya Komandan Wingdiktekkal mengatakan dengan adanya olah raga ini selain menjaga hubungan silahturahmi juga menjalin kekompakan antar siswa dan lembaga pendidikan selain itu dengan olahraga akan menjaga stamina tubuh dan jasmani menjadi kuat. Komandan juga mengingatkan agar dalam pertandingan bola volli ini ditungtut sportipitas antar pemain .

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Terima DIPA Tahun 2020 dari Gubernur DIY

 

Pertandingan bola volli yang diawali dengan pemukulan bola pertama oleh Komandan Wingdiktekkkal Kolonel Tek DanardonoSA., M.PP. yang bertanda permainan dimulai. Pertandingan poli yang diikuti oleh Tim Skadik 301, Skadik 302, anggota Wingdiktekkal, Siswa Skadik 301 dan siswa Skadik 302 serta dari tim PIA Ardhya Garini Wingdiktekkal Bandung dan Kalijati. Pertandingan putra yang dimenagkan oleh siswa Skadik 302 Wingdiktekkal sedangankan kelompok putri dimenangkan oleh PIA Ardhya Garini dari Wingdiktekkal Kalijati

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel