Berita

Olah Raga Bersama Keluarga Besar Yonko 465 Paskhas

Oleh 21 Feb 2020 Februari 24th, 2020 Tidak ada komentar
Olah Raga Bersama Keluarga Besar Yonko 465 Paskhas
#TNIAU 

TNI AU. Keluarga besar Batalyon Komando 465 Paskhas melaksanakan kegiatan Olahraga bersama di lapangan Yonko 465 Paskhas Brajamusti, dimana kegiatan olahraga bersama ini diikuti oleh seluruh anggota berserta keluarga. Olahraga bersama dimulai dengan senam pemanasan dilanjutkan jalan santai di sekitar Lanud Supadio, fun game dan diakhiri dengan saling tukar bingkisan hadiah sesama anggota PIA Ardya Garini Rating 02-4 / G.IV Yonko 465 Paskhas. Pontianak, Jumat (21/02/2020).

Dalam sambutannya Danyonko 465 Paskhas Letkol Pas Jhoni Imanuel Laimeheriwa menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk Silaturahmi dan memupuk rasa kebersamaan sesama anggota Yonko 465 Paskhas dan diharapkan bisa menciptakan hubungan yang harmonis antar sesama anggota Yonko 465 Paskhas dan khususnya bagi keluarga yang mengikuti bisa memberikan dampak harmonis didalam keluarganya.

Adapun kegiatan yang pertama adalah jalan santai berpasangan dimana bagi anggota yang sudah berkeluarga wajib bergandengan tangan selama kegiatan jalan santai dan juga diadakan sesi foto bersama di berbagai spot di lingkungan Lanud Supadio agar seluruh anggota keluarga mempunyai rasa kecintaan kepada kedirgantaraan setelah selesai jalan santai dilanjutkan fun game dimana didalam acara permainan tersebut di adakan berbagai lomba antar keluarga yang diharapkan dengan perlombaan antar keluarga bisa menjadikan antar keluarga di Yonko 465 Paskhas bisa lebih saling kenal acara berikutnya adalah bertukar hadiah sederhana yang diharapkan dari kegiatan bertukar hadiah sederhana ini adalah keakraban sesama anggota keluarga Yonko 465 Paskhas kedepannya. Dari rangkaian kegiatan olahraga bersama Keluarga besar Yonko 465 Paskhas di harapkan dapat memberikan manfaat kepada semua anggota tidak hanya sehat tapi keakraban dan saling kenal antar sesama keluarga besar Yonko 465 Paskhas.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Bersama Direktur Kerjasama Akademik Sesko TNI Kunjungi Ketua DPRD Kalimantan Selatan

Olah Raga Bersama Keluarga Besar Yonko 465 Paskhas

Olah Raga Bersama Keluarga Besar Yonko 465 Paskhas

Olah Raga Bersama Keluarga Besar Yonko 465 Paskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel