TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Olah Raga Bersama PIA AG Lanud SMH, Meriahkan HUT PIA AG ke-62

By 12 Nov 2018Berita
IMG-20181111-WA0004

TNI AU.ย PIA AG Cab. 10/D.I melaksanakan olah raga bersama dan jalan sehat seluruh keluarga besar Lanud SMH, sambut peringatan HUT ke 62 tahun Persatuan Istri Anggota Angkatan Udara Ardhya Garini (PIA AG) di lapangan apel Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang, Minggu (11/11).

Ketua PIA AG Cabang 10/D.I Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Ny. Widya Heri Sutrisno, menjelaskan, sebelumnya kami sudah melaksanakan kegiatan sosial yaitu anjangsana mengunjungi panti asuhan dan panti jompo trenna werdha Palembang, pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis dan pemeriksaan Pap smear (deteksi kanker mulut rahim).

Pada puncak peringatan HUT PIA AG akan dilaksanakan di Jakarta yang jatuh pada 25 Nopember 2018, sedangkan 29 Nopember 2018 diselengarakan di Lanud SMH. Peringatan HUT ke 62 tahun PIA AG dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar sesama istri anggota TNI AU dan masyarakat sekitar, terangnya.

Kegiatan hari ini diantaranya jalan sehat, olahraga bersama serta berbagai lomba memindahkan bola, memakai busana sekolah anak-anak serta memasak nasi goreng secara estafet dan hula hop beregu, tutupnya.

Sedangkan, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si., mengatakan rangkaian kegiatan ini diharapkan lebih eratnya jalinan silaturahmi antar sesama istri anggota Lanud SMH dan masyarakat umum tetap terjaga dengan baik. Sekaligus untuk memeriahkan HUT PIA AG ke 62 tahun,ย  semoga berjalan dengan sukses, aman dan lancar, harapnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Olah Raga Bersama PIA AG Lanud SMH, Meriahkan HUT PIA AG ke-62