Berita

Olah Raga Bersama Tingkatkan Soliditas

Dibaca: 4 Oleh 10 Agu 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Lanud Singkawang II mengadakan Olah raga bersama TNI, POLRI dan PEMDA Bengkayang dan diikuti kurang lebih 200 peserta. Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Singkawang II Letkol Pnb. Sumantri Hidayat, Ketua PIA AG  Cabang 18 Daerah I Lanud Singkawang II Ny. Maya Sumantri Hidayat beserta Pengurus, Kapolres Bengkayang AKBP Juda Nusa Putra, DANKI C/641R Kapten Inf. Setiawan Margo, Kadisops Lanud Singkawang II Kapten Lek Joko Suwanto, anggota FORKOPIMDO, seluruh SKPD PEMDA Kabupaten Bengkayang dan keluarga besar Lanud Singkawang II , Jumat (7/8)

Momentum yang paling berharga ini dalam upaya kita meningkatkan soliditas untuk menjalin komunikasi silahturahmi demi terwujudnya kebersamaan dan persaudaraan untuk mendukung tugas yang akan datang.

Komandan Lanud Singkawang II menegaskan “Olah raga bersama TNI, POLRI dan PEMDA Kab. Bengkayang dilaksanakan dengan tujuan untuk pembinaan SDM agar memiliki kemampuan jasmani yang baik sehingga berdampak terhadap keberhasilan tugas dan meningkatkan tali silahturahmi sehingga terwujud hubungan yang harmonis dalam membangun, berkoordinasi dan bekerjasama sesuai bidang tugas masing masing instansi”

Baca juga:  Tim Wasrik Itjen TNI Akhiri Wasrik di Makoopsau I

Selain itu juga kita dapat saling mengenal dan saling memahami serta saling menghormati, sehingga kita dapat saling bahu membahu dalam upaya menciptakan kenyamanan dan ketentraman serta melaksanakan segala kewajiban yang diamanahkan oleh negara dan bangsa tercinta ini khususnya di wilayah Bengkayang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel