Berita

OLAH RAGA BERSAMA TNI-POLRI DAN PEMDA DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 8 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Guna mempererat tali silaturahmi antarinstansi dan anggota aparat TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten di wilayah Subang, bertempat di Lapangan Sepakbola Lanud Suryadarma, Subang, Jumat (11/12) diadakan olah raga bersama. Kegiatan dihadiri lebih dari 600 peserta diawali apel pagi dengan pimpinan apel Wakil Bupati Subang Ojang Sohandi.

 

Dalam pengarahannya Wakil Bupati menyampaikan beberapa hal pertama menindaklanjuti usul Danlanud Suryadarma Kol Pnb Widiantoro, MBA perlunya pimpinan kolektif TNI-Polri dan Pemda Subang telah diwujudkan dengan olah raga bersama yang bermanfaat untuk saling berkomunikasi sehingga dapat mengetahui informasi-informasi yang diperlukan. Kedua upaya menyosialisasikan Program Desa Kelurahan Mandiri Gotong Royong kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menggugah partisipasinya dalam kegiatan pembangunan di lingkungannya. Ketiga upaya Muspida bekerja sama mewujudkan Subang yang bersih dan rapi agar dapat meraih Piala Adipura, keempat menginformasikan kepada warga bagi yang memiliki anak berprestasi ada beasiswa Pemerintah Kabupaten untuk berkuliah di Jerman, sehingga ke depan dapat menjadi inovator kemajuan Subang. Terakhir Subang berupaya menjadi produsen Pepaya yang dirintis dengan wajib tanam pohon pepaya di lingkungannya, hal ini selain bernilai ekonomis juga kesehatan dan penghijauan.

Baca juga:  Personel Lanud Maimun Saleh Mendapatkan Pembekalan & Penyegaran Tentang Penanganan Kebakaran

 

Olah Raga bersama diidahului dengan senam pagi bersama dipandu tiga pesenem lokal dan dilanjutkan dengan pertandingan berbagai cabang olah raga seperti Sepak Bola Eksekutif, Bola Voly, Bola Basket, Bulutangkis dan Tenis Lapangan di lingkungan Lanud Suryadarma. Dalam Pertandingan Sepak Bola Eksekutif bertanding antara Kesebelasan TNI di Subang dengan pejabat Muspida Plus Kabupaten Subang yang diperkuat oleh Wakil Bupati, Danlanud Suryadarma, Wakapolres Subang, Direktur Rumah Sakit Daerah Subang,Dandim Subang, Wadan Yoif 312/Kala Hitam dan pejabat lainnya.

 

Dalam olah raga bersama tersebut semuanya berjalan lancar dan meriah, hal ini didasari kesadaran dari tiap-tiap pemain bahwa kegiatan tersebut bukan mencari pemenang namun untuk kompetisi demi kesehatan dan kebersamaan. Oleh karena itu, rencananya tiap bulan secara bergilir akan dilaksanakan di tiap-tiap instansi terkait yang ada di Subang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel