Berita

OLAH RAGA BERSAMA TNI – POLRI – PEMDA JAWA TIMUR

Dibaca: 2 Oleh 24 Jun 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-66, TNI – Polri dan Pemerintah daerah Jawa Timur menggelar acara olah raga bersama berupa senam aerobic, bertempat di halaman upacara Polda Jatim, Jumat (22/6).

Hadir dalam acara tersebut adalah Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Murdjito, Pangarmatim Laksda TNI Agung Pramono SH,M.Hum, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Hadiatmoko SH, Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan, Kepala Staf Garnisun Tetap III/Surabaya, Gubernur Jatim Bapak Soekarwo dan Wakil Gubernur Jatim Bapak Saiful Yusuf serta para pejabat / Komandan Satuan di Jajaran TNI – Polri sewilayah Garnisun Tetap III/Surabaya.

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan menyampaikan bahwa olah raga bersama ini merupakan ajang sirahturahmi dan ramah tamah antara keluarga besar TNI dan Polri maupun pemerintah daerah Jawa Timur . Hal ini bertujuan untuk mempererat koordinasi sesama aparat negara sehingga miskomunikasi dapat diminimalisir dan tugas pokok keamanan berjalan dengan lancar. Kebersamaan yang telah terjalin dan kerjasama antara TNI – Polri sudah sepatutnya untuk ditingkatkan, dan kekompakan selalu dijaga, karena dengan kekompakan dan kerja sama TNI – Polri maka ancaman bahaya dapat terdeteksi sejak dini sehingga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dapat terjaga keamanannya khususnya daerah Jawa Timur. Oleh sebab itu soliditas yang baik kita dapat membangun dan menjaga negara ini bersama-sama.

Acara ini dimulai pukul 06.00 Wib dan diawali dengan senam aerobic bersama yang dipandu oleh isntruktur senam, dilanjutnya senam komando oleh TNI – Polri dan dimeriahkan oleh artis-artis kota Surabaya, Trio macam serta lawak doyok dan kadir dari Jakarta. Untuk menambah semangat para prajurit diundi pula beberapa hadiah berupa 8 buah sepeda montor, 8 buah sepeda gunung dan beberapa hadiah hiburan lainnya. Acara ini berakhir pukul 10.30 Wib.

Baca juga:  Fogging di Lingkungan Komplek Lanud Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel