TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Olah raga Bersama TNI- Polri Se Garnisun Bandung Cimahi

By 04 Sep 2012Berita
1280px-AURI_Oscar

Lanud Sulaiman menjadi tempat penyelenggaraan olah raga bersama TNI- Polri Se-Garnisun Bandung Cimahi yang digelar di lapangan apel Skadik 202 dan Binjas Lanud Sulaiman, Selasa (4/09).

Kegiatan tersebut dihadiri para pejabat TNI dan Polri se Garnisun Bandung Cimahi, diantaranya DanKoharmatau, DanSesko AD, DanSesko AU, Kasgartap II Bandung, Wakapolda Jabar, Asops Kogartap II, para Komandan atau kepala Kesatuan TNI- Polri, para Komandan atau kepala lembaga pendidikan TNI Polri se wilayah Kogartap II Bandung Cimahi.

Dalam sambutan tertulisnya Pangdam III Siliwangi selaku Komandan Garnisun tap II Bandung yang dibacakan Kasgartap II Bandung Marsma TNI Iman Sudrajat menyatakan soliditas dan solidaritas yang terwujud nyata di antara TNI Polri dapat dijadikan pedoman bahwa seberat apapun tugas yang dihadapi akan mampu dipecahkan dengan sebaik-baiknya.

“Wujud kerjasama yang kongkrit antara TNI Polri selama ini telah terealisasi dalam bentuk latihan bersama penangulangan terorisme, melibatkan pasukan khusus TNI dan Polri dalam menanggulangi bencana alam serta olah raga bersama,” kata Kasgartap II Marsma TNI Iman Sudrajat saat membacakan sambutan Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Sonny Widjaja.

Sementara itu Kapolda Jabar Drs. Pututdalam sambutannya yang dibacakan Wakapolda Jabar menyatakan bahwa kegiatan olah raga bersama selain utnukmenjaga kesehatan dan kebugaran fisik, juga merupakan ajang silaturahmi sehingga diharapkan dapat semakin mempererat ikatan batin dan memprkokoh soliditas TNI dan polri di wilayah Jawa Barat.

Acara olah raga bersama ini diawali dengan senam aerobik , jalan santai dengan rute dimulai dari lapangan binjas Lanud sulaiman menuju pos lima dan masuk gerbang pos satu melewati hanggar FASI dan kembali lagi menuju lapangan binjas. Usai jalan santai dilanjutkan dengan acara ramah tamah sambil menyaksikan panggung hiburan diselingi dengan acara hadiah lawang (door prize) dilanjutkan sesuai dengan kelompok olah raga, yaitu bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, bola basket, bola voli, dan sepak bola.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Olah raga Bersama TNI- Polri Se Garnisun Bandung Cimahi