Berita

OLAH RAGA BERSAMA TNI-POLRI SE-PURWAKARTA

Dibaca: 11 Oleh 09 Jul 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sekitar 75 orang Prajurit TNI AU dari Pangkalan TNI AU (Lanud) Suryadarma, Subang mengikuti olah raga bersama TNI-Polri Se-Purwakarta di Resimen Arteleri Medan (Menarmed) Divisi I Kostrad, Sadang, Purwakarta, Jumat, (9/7). Olah raga dilaksanakan untuk mempererat hubungan antar aparat TNI-Polri serta unsur-unsur masyarakat lainnya di wilayah Purwakarta dan sekitarnya, termasuk satuan TNI AU Kalijati, Subang.

Dalam sambutannya Komandan Menarmed Divisi I Kostrad Kol Arm Suko Purwantoro yang didampingi pejabat Muspida Purwakarta termasuk Mayor Sus Sulaeman, S.Ag. perwakilan dari Lanud Suryadarma menyatakan kegiatan olah raga merupakan sarana untuk mencapai kesehatan jasmani dan rohani. Hal ini sesuai pepatah lama berbunyi “Mensana In Carpore Sano” artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula. Di samping itu melalui olah raga bersama akan terjadi komunikasi yang dapat menjadi sarana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Acara olah raga diawali dengan senam bersama di Lapangan Sepak Bola Menarmed Divisi I Kostrad dilanjutkan dengan olah raga umum seperti Sepak Bola, Bola Voli, Tenis Lapangan, Tenis Meja dan juga terdapat pula hiburan karaoke diiringi organ tunggal. Anggota Lanud Suryadarma turut berpartisipasi pula dalam berbagai olah raga tersebut.

Baca juga:  KOMANDAN SATUAN POLISI MILITER LANUD SURYADARMA DISERAHTERIMAKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel