Berita

Olah Raga Bersama TNI – Polri

Dibaca: 3 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur menggelar acara olah raga bersama TNI – Polri dan Muspida Jatim, olah raga pagi yang di hadiri sekitar 3000 orang, diawali dengan senam bersama kemudian dilanjutkan jalan santai dengan start Jl. Achmad Yani – PJB PLN – Kantor Samsat dengan finish pintu 1 Mapolda Jatim.Tampak hadir pada acara tersebut Gubernur Jatim H. Soekarwo, Pangdam V Brawijaya, Dan Kobangdikal, Kepala Staf Armada Timur, Kasdam V Brawijaya, Kasgartap III Surabaya, Komandan Gugus Tempur Laut Armada Timur, Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut, Dan Lanud Surabaya, Kepala Kejaksaan Tinggi, Komandan Kesatuan TNI, dan Pejabat Utama Polda Jatim.

 

Dalam sambutannya seusai jalan santai Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. H.Anton Bachrul Alam. SH. Mengucapkan rasa terima kasih kepada Gubernur Jatim bersama unsur Muspida yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada acara ini. Dimana olah raga bersama ini untuk pemeliharaan kesehatan dan kebugaran jasmani, kegiatan ini juga untuk dijadikan momentum silahturahmi menumbuh kembangkan dan mengkokohkan ikatan persahabatan dan keakraban antar institusi serta dengan berbagai elemen masyarakat dengan kebersamaan ini merupakan pondasi bagi salah satu upaya mewujudkan tatanan stabilitas keamanan di daerah Jawa Timur.

Baca juga:  Sosialisasi Hak dan Kewajiban Asabri bagi Personel Lanud Supadio

 

Diakhir Sambutannya Kapolda Jatim Mengharapkan, semoga Pemilu 08 Juli mendatang ini situasi dan kondisi suhu politik bisa berjalan kondusif sehingga tidak menimbulkan kerawanan kamtibmas yang akan cenderung meningkat, karena hakekat ancaman sangatlah variatif dan eksplosif seperti provokasi dari pihak – pihak tertentu akan sangat mudah menyulut terjadinya bentrokan antar masa pendukung calon Presiden dan Wapres yang akan mengarah pada kerusuhan massal dan anarkhisme. Dalam kesempatan itu pula Kapolda Jatim juga memberikan hadiah berupa door prize dan hadiah utama sepeda motor kepada para pemenang undian berhadiah olah raga bersama TNI – Polri dan Muspida Jatim ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel