Berita

OLAH RAGA BERSAMA WANITA TNI PARAHYANGAN

Dibaca: 39 Oleh 12 Apr 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Matahari hangat menyinari bumi parahyangan ketika seluruh Wanita TNI yang berada di wilayah Bandung berkumpul melaksanakan olahraga bersama di lapangan apel Kodam III/Siliwangi, dalam rangkaian memperingati Apel Bersama Wanita TNI tahun 2012, Rabu (11/4).

Tepat pukul 07.30 WIB sebelum melaksanakan OR dilaksanakan apel pagi untuk kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik. Sekitar 500 personel Wan TNI hadir terdiri dari Wanita Angkatan Udara (Wara), Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal), serta Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad).

Seketika lapangan apel yang juga kerap digunakan sebagai lapangan olahraga mulai riuh dengan musik pengiring senam aerobik. Seluruh Wan TNI bersemangat mengikuti gerakan yang diperagakan instruktur senam di depan.

Setelah senam kurang lebih tiga puluh menit, seluruh personel beristirahat sejenak dengan menikmati hidangan khas “tentara” berupa teh manis hangat dan rebusan kacang tanah, ubi dan singkong.

Sembari menikmati hidangan yang disediakan, lapangan voli mulai dipasangi net dan papan scoring mulai dipajang. Masing-masing matra memilih pemain voli yang akan bertanding mewakili matra. Disela-sela pertandingan voli dibacakan pemenang berbagai doorprize yang telah disediakan panitia dan tak lupa diiringi pula permainan organ dan penyanyi “tenar” dari personel Wan TNI.

Sekitar pukul 11.00 WIB acara OR bersama pun usai, setelah saling bertukar informasi tentang rangkaian kegiatan berikutnya yaitu berupa donor darah, ziarah dan apel bersama, seluruh Wan TNI Bandung kembali ke kesatuan masing-masing. Senyum mengembang bagi mereka yang bisa membawa pulang doorprize, dan yang pulang dengan tangan hampa?? Tetap bersemangat, karena inti kegiatan berkumpulnya seluruh Wan TNI di Kota Bandung adalah untuk memperpanjang silaturahim serta meningkatkan koordinasi, soliditas dan solidaritas diantara sesama Wan TNI.

Baca juga:  Penutupan Latihan Gulkonsis IV BNPT TA. 2014

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel