Berita

OLAH RAGA BERSEPEDA DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 8 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb D. Widiantoro, MBA bersama staf dan anggotanya setiap Hari Jumat dan Selasa sejak tiga bulan terakhir ini membiasakan olah raga bersepeda dengan rute yang bervariasi di seputaran wilayah Kabupaten Subang. Pada Jumat (9/10) sekitar lima puluh orang anggota Lanud Suryadarma yang memiliki sepeda gunung ikut sebagai peserta sepeda sehat yang tergabung dalam Suryadarma Bicycle Team. Mereka melalui rute-rute yang alami di sekitar Perkebunan, perkampungan dan jalan raya di dalam wilayah Kabupaten Subang .

 

Peserta bersepeda start dari Lanud Suryadarma sekitar pukul 08.30 WIB dan finish sekitar pukul 10.15 WIB dengan jarak tempuh sekitar 45 kilometer. Menurut Mayor Kal Beny Bayu Nirwan sebagai Ketua Koordinator Pelaksana (kopel) olah raga bersepeda Lanud Suryadarma, olah raga bersepeda dapat menjaga kesehatan mengenal alam sekitar, mengetahui jalur jalan berkendaraan dan dapat meningkatkan solidaritas juga kewaspadaan para peserta bersepeda.

 

Oleh karena itu, olah raga bersepeda bagi anggota Suryadarma Bicycle Team senantiasa dilaksanakan rutin setiap tiap Hari Jumat dan Selasa sebagai sarana yang tepat untuk menyalurkan hobi sekaligus menjaga kesehatan dan stamina tubuhnya.

Baca juga:  Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin Salurkan Dana Kemitraan Tahun 2015

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel