Berita

Olah Raga Dalam Rangka HUT Ke-69 Kodikau

Dibaca: 4 Oleh 04 Nov 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan HUT Kodikau ke-69, dilaksanakan perlombaan empat cabang olah raga meliputi tenis lapangan, bulu tangkis, tenis meja dan bola voli, selama 4 hari dari tanggal 28 s.d 31 Oktober 2014 bertempat di GOR Ganesha dan lapangan tenis Makodikau. Perlombaan ini dilaksanakan sekaligus untuk mengetahui sejauh mana hasil latihan rutin yang dilaksanakan personel Kodikau dalam olah raga tersebut.

Dalam cabang olahraga tenis lapangan keluar sebagai juara pertama Wadan Kodikau Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE, M.M., berpasangan dengan Mayor Sus Priyatna yang setelah di partai final mengalahkan pasangan Praka Gusti dengan Kopda Tejomoyo dengan skor 9 – 7. Untuk cabang bulu tangkis juara pertama diraih pasangan Serma Margiyanto dengan Serka Tata setelah unggul 2 – 0 atas pasangan Letkol Kal Teddy Irmansyah dengan Mayor Adm Ricard.

Sedangkan cabang tenis meja juara pertama diraih gedung bawah yang bergabung dengan satker penerangan dan satker kesehatan, serta untuk cabang bola voli gedung atas yang bergabung dengan POM keluar sebagai juara pertama dan juara kedua diraih oleh Denma. Disamping juara dari keempat cabang olah raga tersebut, dipilih pula peserta favorit yang diraih oleh Mayor Sus Linda Sartika dan Lettu Adm Vera Saneth.

Baca juga:  PANGKOHANUDNAS TERIMA KUJUNGAN EXCHANGE VISIT RSAF

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel