Berita

Olah Raga Dalam Rangka Hut Yasarini Ke-27 Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 29 Oleh 31 Agu 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) yang ke-27, Pengurus Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara mengadakan pertandingan dan perlombaan olah raga antar Guru dan siswa-siswi Sekolah Angkasa yang berada di bawah naungan Yasarini, bertempat di Lapangan Olah Raga Lanud Husein Sastranegara, Jumat (28/8).

Pertandingan dan perlombaan olah raga dalam rangka HUT Yasarini di buka oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara Ny. Ardhi Tjahjoko. Dalam sambutannya Ketua Yasarini menyampaikan pertandingan dan perlombaan yang dilaksanakan ini bukan untuk mengejar prestasi atau juara, akan tetapi merupakan suatu kesempatan untuk saling mempererat hubungan silahturahmi antara pengurus yayasan dengan tenaga pendidik dan kependidikan serta siswa-siswi Sekolah Angkasa yang berada di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara, ungkap Ketua Yasarini.

Beberapa pertandingan dan perlombaan olah raga antara lain lomba gerak jalan, lomba bakiak, lomba balap karung, lomba berantai jepit bambu, lomba tarik tambang, pertandingan bola voli yang diikuti tim dari guru dan siswa-siswi sekolah Angkasa dan pengurus cabang Yasarini Lanud Husein Sastranegara. Perlombaan makan kerupuk, balap kelereng dan lomba memasukkan paku dalam botol oleh anak Paud/TK/SD Angkasa Lanud Husein Sastranegara dan yang terakhir lomba memasak nasi goreng yang ikuti oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko dan para Kepala Dinas.

Baca juga:  Dua Sukhoi Turunkan Paksa Pesawat Asing di Lanud Sultan Hasanuddin

Sebagai juara umum olah raga dalam rangka HUT Yasarini ke-27 Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara adalah SMP Angkasa Lanud Husein Sastranegara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel