Berita

Olah Raga di Lanud Tarakan

Dibaca: 5 Oleh 19 Des 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Seluruh personel Lanud Tarakan melaksanakan kegiatan lari pagi atau yang sering disebut aerobic pagi dengan rute mengelilingi perkantoran dan perumahan dinas di Lanud Tarakan, Selasa (18/12). Kegiatan rutinitas olah raga pagi ini dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jum’at.

Selain menjalankan aktifitas dinas di Lanud Tarakan, setiap personil atau prajurit TNI Angkatan Udara termasuk personel Lanud Tarakan wajib selalu menjaga kesemaptaan dan kesehatannya seiiring dengan beban tugas dan tanggungjawab selaku prajurit TNI Angkatan Udara yang senantiasa harus siap dengan segala kondisi dan situasi yang tidak dapat diprediksi selalu berubah-ubah lebih khususnya bagi prajurit TNI AU yang bertugas di daerah perbatasan.

Setelah melaksanakan kegiatan lari pagi seluruh personel Lanud Tarakan melanjutkan kegiatan dengan olah raga umum seperti sepakbola, bola volley ataupun tennis lapangan. Selain kegiatan rutin yang sering dilaksanakan setiap hari selasa dan jum’at, personel Lanud Tarakan juga melaksanakan kegiatan olah raga pada sore hari, hal tersebut dimaksud untuk menjaga persatuan sesama prajurit Lanud ataupun dengan instansi lain bahkan masyarakat sekitar.

Dengan memiliki kesemaptaan yang baik diharapkan tugas pokok dan tanggungjawab dinas dapat dilaksanakan dengan optimal seperti yang pernah disampaikan oleh Komandan Lanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar Djatmiko S.Sos.

Baca juga:  Ceramah HIV AIDS di Kosekhanudnas IV

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel