Berita

OLAH RAGA GABUNGAN MEMPERINGATI HUT TNI KE 66

Dibaca: 3 Oleh 23 Apr 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di lapangan Apron Kelapa Sawit Lanud Medan, Jumat, (20/4) Pasukan gabungan yang terdiri dari Komandan Lanud Medan, Para Asisten, Pejabat Lanud Medan dan anggota dari Kosekhanudnas III, Lanud Medan, Paskhas dan dari personel Angkasa Pura II dan ada perwakilan dari sekolah ATKP Medan, mengikuti Apel Bersama yang dilanjutkan dengan Olahraga Bersama.

Dalam apel bersama sebelum melaksanakan Olahraga Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, SE, memberikan arahan untuk diingat dan dipedomani seluruh anggota, ada Dua hal Pokok penekanan dari Pimpinan yaitu :

Yang Pertama adalah tentang Genk Motor. Panglima berpesan agar seluruh anggota TNI AU dan Keluarga yang ada di Medan jangan sampai ada anggota maupun keluarga yang melibatkan diri apalagi menjadi kelompok genk motor yang sedang marak-maraknya dikalangan masyarakat kita, yang sangat mengganggu ketertiban dan meresahkan masyarakat.

Yang Kedua tentang bahaya Narkoba. Pimpinan melarang keras baik pengguna apalagi pengedar, bila ada anggota yang terlibat masalah kedua hal pokok yaitu genk motor dan masalah narkoba pimpinan tidak akan toleran akan mengambil tindakan tegas dan hukuman seberat-beratnya.

Pada kesempatan yang sama, Panglima juga menyampaikan agar olahraga gabungan ini diambil manfaat disamping untuk kesehatan dan kebugaran juga diharapkan kepada seluruh anggota bisa bersosialisasi sehingga akan lebih akrab, sehingga akan lebih mudah bekerja sama yang nantinya dalam melaksanakan tugas pokok akan mudah berkoordinasi. usai Panglima memberikan arahan dilanjutkan senam kebugaran (Aerobik) yang dipimpin dari pelatih senam kebugaran yang ada di medan dan dilanjutkan pula dengan Futsal dan Volly.

Baca juga:  LANUD WIRIADINATA ADAKAN LATIHAN MENEMBAK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel