Berita

Olah Raga Sebagai Sarana Pengikat

Dibaca: 17 Oleh 31 Jan 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Olah Raga selain sarana untuk mengembalikan kesehatan diri juga dapat sebagai sarana penghubung dan pengikat silahturahmi antara Pimpinan dan Bawahan, khususnya bagi personel Lanud-lanud di Jajaran Koopsau I. Hal itu disampaikan Pangkoopsau I Marsda TNI Sunaryo sebelum melepas peserta olah raga bersama Jalan Santai di Gerbang Utama Makoopsau I, (31/01).

Kegiatan yang dilaksanakan sehari setelah pelaksanaan Rakernis Koopsau I 2012 ini, diselenggarakan guna mempererat silahturahmi antara Pangkoopsau I, Kaskoopsau I dan Para Pejabat Asisten dengan personel Lanud-lanud Jajaran Koopsau I.

Gerak Jalan Santai bersama dengan jarak kurang lebih 3 Km itu, sebelumnya diawali dengan senam pemanasan dan rute mengambil sekitar Komplek Perumahan TNI AU Halim Perdanakusuma.

Disamping Gerak Jalan Santai juga diselenggarakan pertandingkan Voli antara Pengurus Pia A.G Daerah I Koopsau I dengan Pia Lanud Jajaran, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bulutangkis dan diakhiri dengan Mancing Bersama di Kolam depan Makoopsau I.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Pia A.G Daerah I Koopsau I Ibu Ismiyani Sunaryo, Para Leason Officer (LO) Kodam dan Komandan Wing.

Baca juga:  Pasis Sekkau A-107, Kuliah Kerja ke Beberapa Instansi di Makassar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel