Berita

OLAHRAGA AEROBIK BERSAMA WARA SE-JABODETABEK

Dibaca: 14 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Memperingati Hari Ulang Tahun ke-44 Wanita Angkatan Udara dalam rangkaian kegiatannya telah diselenggarakan olahraga aerobik bersama WARA se-Jabodetabek di lapangan apel Mabesau Cilangkap, Jakarta Selasa (7/8). Hadir pada kesempatan ini, Wakasau Marsekal Madya TNI Wresniwiro dan pejabat tinggi Mabesau lainnya serta beberapa pejabat dari Koopsau I dan Lanud Halim Perdana Kusuma.

 

Kegiatan olahraga aerobik bersama dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan merias wajah dan merangkai-buah bertempat di Gedung Serbaguna Harbani. Turut menghadiri kegiatan tersebut, Ibu Edy Harjoko, isteri Marsda TNI Edy Harjoko yang sehari-hari menjabat Asisten Operasi Kasau, dalam penjelasannya menyampaikan, kegiatan seperti ini sangat positif. Sebab Wara selain sebagai militer tetapi juga sebagai wanita yang perlu menggali bakatnya dalam kepribadian.

 

“Wara sebagai seorang ibu, diharapkan tidak melupakan tugas rumah-tangganya sehingga kelak anak-anaknya dapat maju dalam pendidikan dan kehidupan sosial” ujar Ibu Edy Harjoko. “Dalam masa-masa mendatang agar kegiatan Wara dapat digabungkan dengan kegiatan PIA Ardhya Garini untuk menyemarakkan peringatan HUT PIA maupun HUT Wara” tambah Ibu Edy Harjoko.

Baca juga:  PANGKOHANUDNAS BUKA LATIHAN PERKASA

 

Selain itu, Kolonel Sus Ida Zubaidah selaku Senior Wara menambahkan bahwa Wara dapat bergandeng-tangan dengan PIA, saling asah, asih, asuh sebagai satu keluarga besar TNI AU. Lebih jauh, Letkol Sus Rini Mukayani selaku Kepala Seksi Pembinaan Wara menandaskan Wara semakin dewasa artinya dalam profesionalismenya dapat memberikan yang terbaik bagi TNI AU, semakin eksis dan senantiasa memperbaharui dirinya sendiri dengan belajar, serta berpikir positif. “Harapan saya akan ada Wara yang dapat meraih pangkat Marsekal Pertama. Untuk itu perlu mempersiapkan diri sebaik mungkin sebab tuntutannya sangat tinggi dibanding militer pria. Jangan menjadi Marsekal hanya karena belas-kasihan tapi benar-benar kualitas dan integritas pribadi tersebut” tegas Letkol Sus Rini Mukayani.

 

Olahraga bersama diakhiri dengan ceramah kesehatan tentang kiat bugar dan awet muda dengan gizi seimbang oleh Prof. Dr. Ir. Ali Khomsan, MS. Demo kecantikan oleh PT fabindo sejahtera, demo Jilbab kreasi oleh Al Fatah Collection dan demo masak oleh Rudy Choirudin. Pada perlombaan yang diadakan, Juara I lomba merias wajah di raih Wara Sopsau, Juara II oleh Wara Lanud Halim dan Juara III diraih Wara Irjen/ jajaran berdiri sendiri. Sedangkan Lomba Merangkai Buah, Juara I diraih Wara Irjen/ jajaran berdiri sendiri, Juara II Wara Koopsau I dan Juara III Wara Spersau.***(Humas Panitia Wara)

Baca juga:  Hari Raya Idul Adha 1435 H/2014 M di Lanud Ranai

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel