TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Olahraga Antar Satuan TNI AU di Yogyakarta Digelar di Muspusdirla

By 29 Oct 2018Berita
IMG-20181026-WA0121

TNI AU.  Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala menjadi tuan rumah penyelenggaraan olahraga bersama antar satuan TNI AU yang dilaksanakan di area parkir Museum, Jumat (26/10).

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama ini adalah Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harliansyah, Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M. , Ka RSPAU dr. S. Hardjolukito Marsma TNI Dr. dr. Isdwiranto, Kepala Muspusdirla Kolonel Sus Drs. Dede Nashrudin serta para pejabat dan personel di jajaran AAU, Lanud Adisutjipto, RSPAU Hardjolukito, Muspusdirla serta Denhanud 474 Paskhas.

Danlanud Adisutjipto dalam kesempatan olahraga bersama menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah bahwa olahraga bersama yang diselenggarakan dengan satuan lainnya bertujuan sebagai sarana silaturahmi dan menjalin kebersamaan dan kekeluargaan, serta refreshing keluar dari rutinitas yang cukup padat, mengingat padatnya kegiatan kedinasan dan penerbangan yang diselenggarakan di satuan-satuan TNI AU yang ada di Yogyakarta.

Di akhir arahannya Komandan juga mengatakan rencananya kegiatan olah raga bersama antar satuan akan digelar satu bulan sekali dan untuk venue akan berpindah tempat dalam rangka silaturahim dan saling berbagi informasi sehingga akan timbul rasa kekeluargaan  yang merupakan kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas bersama-sama.

Usai melaksanakan apel khusus, Danlanud Adisutjipto dan seluruh anggota melaksanakan senam bersama dan tari Gemufamire, dilanjutkan acara sosialisasi GNP dari Bank Indonesia dan Bank mandiri serta hiburan dan pembagian doorprize.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Olahraga Antar Satuan TNI AU di Yogyakarta Digelar di Muspusdirla