Berita

OLAHRAGA BERSAMA ANGGOTA LANUD PEKANBARU

Dibaca: 5 Oleh 13 Feb 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, ungkapan ini mengandung makna bertapa pentingnya sebuah kesehatan bagi manusia. Demikian disampaikan Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E pada pelaksanaan olahraga bersama senam osteoporosis yang dilaksanakan di GOR Andalan Lanud Pekanbaru, Jum’at (10/2). Kegiatan olahraga bersama ini merupakan agenda rutin setiap minggu sekali dengan mendatangkan instruktur senam osteoporosis dari Persatuan Warga Tulang Sehat Indonesia (Perwatusi).

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa, kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kesehatan jasmani agar selalu dalam kondisi prima serta menjalin kekompakan dan keakraban antar sesama personel Lanud Pekanbaru maupun Insub yang ada, “diharapkan dengan kondisi jasmani yang sehat akan lebih meningkatkan kinerja personel dalam melaksanakan tugas-tugasnya setiap hari”, demikian disampaikan Danlanud.

Acara yang di laksanakan setelah pelaksanaan apel pagi ini, dihadiri oleh Ketua PIA AG Cab.12/D.I Lanud Pekanbaru, Ny. Bowo Budiarto beserta para pengurus PIA dan diikuti oleh seluruh anggota Lanud Pekanbaru beserta insub.

Baca juga:  Pelatihan Target Drone S-70 di Satdik Hanud Pusdiklat Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel