Berita

OLAHRAGA BERSAMA DALAM RANGKA HUT KE – 68 TNI

Dibaca: 1 Oleh 27 Sep 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Seluruh anggota Lanud El Tari dan Ibu – ibu PIA Ardya Garini mengikuti jalan santai yang diadakan untuk memeriahkan HUT ke – 68 TNI di Kota Kupang. Acara diikuti bersama-sama oleh TNI dan Polri se-kota Kupang. Kegiatan dilaksanakan di Pangkalan Utama Angkatan Laut VII Kupang. Jumat, (27/09).

Hadir dalam acara ini Danlantamal VII Kupang, Danrem 161 WS, Kapolda NTT, serta Danlanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto S.IP yang di dampingi Ketua PIA AG Cabang 7/D II Lanud El Tari Nyonya Asiana Eko Dono. Setelah melaksanakan jalan santai kegiatan dilanjutkan dengan beberapa pertandingan olah raga antara seluruh satuan TNI maupun Polri, dengan mempertandingkan olah raga Futsal, Sepak Bola, Voli, dan Tenis Lapangan.

Pembagian hadiah pemenang akan diumumkan pada saat usai melaksanakan upacara 5 Oktober yang akan datang. Acara seperti ini mendapat apresiasi yang baik dari para pejabat TNI dan Polri di Kupang, diharapkan di waktu yang akan datang akan diagendakan menjadi kegiatan olahraga bersama bulanan.

Baca juga:  PIA AG berkualitas dan mandiri

Sehingga akan semakin mengakrabkan hubungan antar anggota TNI dan Polri yang secara tidak langsung akan membantu meringankan tugas-tugas koordinasi di lapangan, karena masing masing prajurit dan anggota Polri sudah saling mengenal satu sama lain.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel