Berita

Olahraga Bersama Dan Silaturrahmi Dharma Pertiwi Di Lanud Surabaya

Dibaca: 27 Oleh 15 Des 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Mempererat silaturahmi antar sesama, anggota Dharma Pertiwi Koorcab Surabaya Daerah E menggelar kegiatan olahraga bersama di Lapangan Mako Lama Lanud Surabaya. Senin, (14/12).

Kegiatan tersebut, dihadiri Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korem 084 V/ Brawijaya sekaligus Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Surabaya Daerah E Ibu Nurrahman, Ketua Jalasenastri Cab III Koorcab I Puspenerbal Jalasenatri Mabes AL yang diwakili Ibu Danlanudal Ny. Sisyani Jaffar, Ketua Pia Ardhya Garini Cab 4/DII Koopsau II Lanud Surabaya, Ny. Rozanna Fachrizet.

Dalam kegiatan tersebut para istri personel TNI Angkatan Darat, Laut, dan Udara terlihat kompak dan semangat mengikuti senam Gemu Famire, Usai senam, dilaksanakan silaturrahmi di Gedung Hercules yang diikuti oleh anggota Dharma Pertiwi.

Dan acara terasebut dilaksanakan berbagai acara termasuk pembagian Doorprize serta acara lomba memasak nasi goreng yang disponsori dari Fiesta yang dinilai oleh juri dari Rose Brand dan diikuti oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korem 084 V/ Brawijaya sekaligus Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Surabaya Daerah E, Ketua Pia Ardhya Garini Cab 4/DII Koopsau II Lanud Surabaya, Ny. Rozanna Fachrizet serta perwakilan dari Jalasenastri Cab III Koorcab I Puspenerbal Jalasenatri Mabes AL.

Baca juga:  KASAU TERIMA WALI DAN GUBERNUR NAD

Ketua Pia Ardhya Garini Cab 4/DII Koopsau II Ny. Ny. Rozanna Fachrizet menjelaskan,, olahraga bersama ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat hubungan silahturahmi. “Kegiatan ini tak sekadar olahraga semata, tetapi untuk memantapkan silahturahmi itu sendiri secara berkesinambungan. Dan kegiatan ini digelar secara bergantian di masing-masing tempat. Dan untuk saat ini digelar di Lanud Surabaya, “ujarnya.

Ketua PIA AG mengatakan, Dharma Pertiwi Daerah adalah organisasi istri para personel TNI tiga matra, tidah hanya berperan sebagai pendamping dalam menjalankan tugas suami, tetapi juga aktif dalam kegiatan sosial untuk mewujudkan kepedulian dan kepekaan terhadap sesama manusia. jelasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel