Berita

OLAHRAGA BERSAMA DENGAN MASKAPAI PENERBANGAN

Dibaca: 3 Oleh 19 Jul 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam kehidupan modern saat ini banyak orang yang melupakan pentingnya olahraga untuk tubuh. Padahal olahraga merupakan cara untuk sehat yang paling murah dengan hasil yang mengagumkan untuk kebugaran badan. Selain itu olahraga dapat dilaksanakan kapanpun dan dimanapun kita suka melakukannya baik siang maupun malam sesuai keinginan.

Menyikapi hal tersebut Danlanud Balikpapan Letkol Pnb Arif Widianto mengadakan pertandingan olah raga persahabatan dengan maskapai penerbangan di bandara sepinggan dengan mengambil tempat di Balikpapan Sport Center, Balikpapan (14/07). Kegiatan dilangsungkan dengan masing-masing menurunkan 4 pasang termasuk Danlanud dengan GM GIA. Pertandingannya sendiri dimulai pukul 20.00 s/d 22.00 WITA.

Menurut Danlanud, Olahraga tersebut juga dimaksudkan untuk meningkatkan silaturahim antara Lanud Balikpapan dengan maskapai penerbangan yang ada di bandara sepinggan, Danlanud Balikpapan melaksanakan bulu tangkis secara bergiliran, dimana setelah melaksanakan dengan maskapai penerbangan mandala dilanjutkan GIA.

Lebih lanjut dikatakan, Olahraga sedikitnya 10 menit setiap hari membuat mental menjadi lebih sehat, pikiran jernih, stres berkurang dan memicu timbulnya perasaan bahagia. Bahwa olahraga juga membuat peredaran darah menjadi lancar, membakar lemak dan kalori, serta mengurangi risiko darah tinggi dan obesitas.

Baca juga:  Pengambilan Sumpah 30 PNS Lanud Husein Sastranegara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel