Berita

Olahraga Bersama Di Lanud Sultan Iskandar Muda

Dibaca: 7 Oleh 09 Jan 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Mengawali minggu pertama di Tahun 2017, Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono, S.Sos., mengajak seluruh personel untuk olahraga bersama di GOR Praka Sutrisno Lanud Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar. Jumat (6/1). “Meskipun hujan deras, kita harus tetap semangat berolahraga untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan bugar,” ucap Danlanud Sultan Iskandar Muda.  Tak bisa dipungkiri, lanjutnya, bahwa olahraga menjadi salah satu gaya hidup sehat yang harus dilakukan setiap orang guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh seseorang. “Pimpinan pun sudah memberikan waktu untuk berolahraga setiap selasa dan jumat, sehingga mari kita pergunakan secara baik dan bijaksana untuk menunjang pelaksanaan tugas kedepannya,” katanya.

Selanjutnya, Kasibinjaskemil Lanud Sultan Iskandar Muda Mayor Kes Muhammad Zulham membagi personel menjadi empat tim terdiri atas tim Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama setiap tim akan bertemu satu dengan lainnya dalam dua pertandingan bulutangkis dan tenis meja dengan sistem tiga set dan bermain berpasangan. “Bukan mencari menang dan kalah dalam pertandingan ini, tetapi kebersamaan dan kekompakan dalam tim,” katanya.

Baca juga:  Pembinaan Mental yang Tangguh, Perkokoh Jati Diri Prajurit TNI AU

Selama pertandingan berlangsung terlihat personel Lanud Sultan Iskandar Muda sangat bersemangat mengikuti pertandingan tersebut diiringi teriakan dan sorak-sorai personel yang menonton pertandingan. Danlanud Sultan Iskandar Muda juga ikut memeriahkan pertandingan tersebut, baik bulutangis maupun tenuis meja.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel