TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

OLAHRAGA BERSAMA FKPD, TNI/POLRI DAN TOKOH MASYARAKAT DI LANUD TARAKAN

By 02 Sep 2013Berita
Exercise Pitch Black 2012

Bertempat di lapangan Sepak bola Lanud Tarakan satuan FKPD, TNI/Polri serta tokoh masyarakat berkumpul untuk melaksanakan olahraga bersama pada jum’at (30/08). Kegiatan ini bertujuan selain untuk menjaga kebugaran serta kesehatan juga menjalin silaturahmi serta kebersamaan guna menghadapi Pilwali Kota Tarakan serta Pilgub Kaltim Tahun 2013.

Kegiatan yang di beri tema “Dengan Semangat Kebersamaan Mari Kita Ciptakan Suasana Kondusif Dalam Pelaksanaan Pilwali Tarakan Dan Pilgub Kaltim 2013,“ pada olahraga bersama turut hadir Walikota Tarakan Bapak H, Udin Hianggio dan sekitar 350 peserta serta mengundang instruktur senam.

“Kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kebugaran serta kesehatan, adalah untuk mengakrabkan dan mempererat tali silaturahmi antara satuan FKPD, TNI/Polri serta tokoh-tokoh masyarakat yang berada di kota Tarakan guna mensukseskan Pilwali serta Pilgub Kaltim 2013”. Ujar Komandan Lanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos.

Lebih lanjut Danlanud Tarakan menambahkan “Yang utama adalah kita sebagai TNI/Polri harus tetap menjaga Netralitas serta mendukung keamanan sepenuhnya dalam Pilwali serta Pilgub maupun dalam pilpres tahun depan”.

Walikota Tarakan H. Udin hianggio menambahkan “ bahwa sebagai warga Negara yang baik kita harus mendukung serta mensukseskan kegiatan lima tahunan ini, apalgi untuk memimpin Kota Tarakan dalam jangka lima tahun ke depan, serta untuk TNIPolri harus tetap menjaga Netralitas” . tutup Walikota Tarakan

Sesaat setelah melaksanakan senam aerobik kemudian di lanjutkan dengan ramah tamah serta hiburan oleh musik, para peserta pun sangat antusias dengan hiburan yang di isi oleh penyanyi Kota tarakan.(ggn)

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

OLAHRAGA BERSAMA FKPD, TNI/POLRI DAN TOKOH MASYARAKAT DI LANUD TARAKAN