Berita

Olahraga Bersama Gabungan di Depohar 30.

Dibaca: 25 Oleh 07 Des 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka kegiatan olahraga bersama gabungan anggota Depohar 30 dan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Depohar 30 yang dilaksanakan di Joglo perumahan Komplek Kartanegara yang diawali dengan apel pagi dan sambutan Komandan Depo Pemeliharaan 30 Kolonel Tek M. Yani Rudiansyah, S.T.,S.IP pada hari Jumat, (4/12).

Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan secara rutin dan terjadwal guna mempertahankan kesehatan jasmani anggota dan untuk mengehilangkan kepekatan didalam pekerjaan melaksanakan tugas pokok sehari-hari, pada pelaksanaan giat diawali senam Gemu Famire dan dilanjutkan dengan gerak jalan bersama lokasi sekitaran Komplek Kartanegara.

Disamping agenda kegiatan olahraga bersama gabungan Depohar 30 dan oleh ibu-ibu PIA Ardhya Garini Depohar 30 selain untuk menjaga kesehatan jasmani juga untuk ajang saling silahturahim sesama anggota Depohar 30 dan pada kesempatan itu juga Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.III Depohar 30 Ny. Yani Rudiansyah menyampaikan penyerahan Beasiswa Non Akademi diluar sekolah bagi putra-putri anggota Depohar 30 yang mendapatkan prestasi oleh sebanyak 4 orang yaitu:

Baca juga:  Danlanud Ats Pimpin Kurve Di Lapter Rumpin

Pradita Dwi Firmansyah putra dari Peltu Hariyanto, juara Drumd Band The Mayoret dengan mendapatkan Tropy dan piagam tingkat Propinsi.

Tengku Najmah Nidya putri dari Kolonel Tek M. Yani Rudiansyah, S.T.,S.IP juara Tari Kolose Islamic-EXPL, Nyanyi Compition, Sempoa, Fashion Show dan Modern Dance dengan mendapatkan Tropy dan Sertifikat tingkat Propinsi.

Ramadhan Sutari Wibowo putri dari Peltu Hari Wahyu Purnomo menjuarai Sepak Bola. Bola Volly dan Karate dengan mendapatkan Tropi, Medali dan Sertifikat tingkat Propinsi.

Iman Agung Pujianto putra Peltu Hardi Waluyo menjuara Paduan Suara dan Basket dengan mendapatkan Tropi dan sertifikat tingkat Kotamadya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel