Berita

Olahraga Bersama Hut Ke-53 Dharma Pertiwi

Dibaca: 3 Oleh 10 Apr 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dharma Pertiwi Daerah G Makassar menggelar kegiatan olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT ke-53 Dharma Pertiwi, Sabtu (8/4) di Lapangan Mako Lanud Sultan Hasanuddin dan Hanggar Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin.

Kegiatan yang diawali dengan jalan sehat dilanjutkan senam yang diikuti Ketua Dharma Pertiwi Daerah G Makassar Ibu Bella Agus Surya Bakti, Wakil Ketua Dharma Pertiwi unsur PIA Ardhya Garini Ibu Dewi Umar Sugeng, Wakil Ketua Dharma Pertiwi unsur IKKT Pragati Wira Anggini Ibu Teddy Rizalihadi, Wakil Ketua Dharma Pertiwi unsur Jalasenastri Ibu Yusuf beserta pengurus dan anggota.

Kemudian dilanjutkan pertandingan bola volley, perlombaan merangkai bunga dan buah, membuat alat permainan edukatif untuk anak-anak dari bahan daur ulang di Hanggar Skadron Udara 11.

Dalam HUT ke-53 Dharma Pertiwi mengangkat tema “Dharma Pertiwi Bertekad Meningkatkan Kualitas Keluarga Prajurit Yang Kreatif, Guna Mewujudkan TNI Yang Hebat, Kuat, Profesional Dan Dicintai Rakyat”.

Ketua Dharma Pertiwi Daerah G Makassar menyampaikan kegiatan olahraga bersama dalam rangka HUT ke-53 Dharma Pertiwi dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antar anggota Dharma Pertiwi dan bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan para anggotanya. Selain itu dengan waktu yang singkat sangat berharga guna menjalin komunikasi antar pengurus baik PIA Ardhya Garini, Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri dan IKKT Pragati Wira Anggini sebagai organisasi istri anggota TNI di wilayah Makassar.

Baca juga:  PIA AG CBS SESKOAU SANTUNI ANAK YATIM

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Supartodi, Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ibu Yayuk Donny Ermawan, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ibu Yetha Bowo Budiarto.

Untuk pertandingan bola volley yang diikuti 8 tim dan menjadi juara I tim A Persit KCK, juara II tim B Persit KCK, juara III tim A PIA AG dan juara IV tim A Jalasenastri. Selain itu juga diumumkan perlombaan merangkai bunga dan buah yang menjadi juara I tim PIA AG, juara II tim Persit KCK, juara III tim Jalasenastri dan juara IV tim IKKT PWA, sedangkan untuk perlombaan membuat alat permainan edukatif dari bahan daur ulang juara I tim Persit KCK, juara II tim PIA AG, juara III IKKT PWA dan juara IV tim Jalasenastri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel