Berita

OLAHRAGA BERSAMA HUT TNI KE 68 DI MATARAM.

Dibaca: 5 Oleh 30 Sep 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Guna menjalin kekompakan soliditas dan solidaritas TNI se-NTB, bertempat di Mako Yon 742/SWY digelar kegiatan Olahraga bersama, Minggu (29/9). Olahraga bersama ini bertujuan untuk membangun keakraban antar TNI dan Polri yang diharapkan tidak hanya tercipta antar pimpinan, namun ditingkat bawah juga terjalin kebersamaan dan keakraban.

Kegiatan olahraga ini dihadiri oleh Danrem 162/WB Kol Inf Sofyan Chandra, Danlanal Mataram Kol Mar Suhono, Danlanud Rembiga Letkol Pnb Arief Hartono, Kasatbrimobda NTB Kombes Pol Firly R Samosir, serta prajurit TNI dan Polri NTB. Olahraga bersama yang diawali jalan santai start dari Yon 742/SWY dengan jarak kurang lebih 10 km yang dipimpin langsung oleh Danrem 162/WB, kemudian dilanjutkan, tarik tambang, volleyball, dan tennis meja. nampak unsur TNI dan Polri berbaur satu sama lain tanpa mengenal dari instansi dan satuan mana berasal.

Rasa Lelah para peserta olahraga bersama berganti dengan suka ria dan suasana gembira, di karenakan panitia telah menyiapkan panggung hiburan serta hadiah Dorr Prize. Nampak suasana penuh kekompakan dan soliditas antara TNI dan Polri, dan hal inilah yang harus terus dijaga demi utuhnya NKRI.

Baca juga:  SILATURAHMI DANLANUD HUSEIN KE “MEDIA MASSA”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel