Berita

Olahraga Bersama Keluarga Besar Yonko 465 Paskhas

Dibaca: 11 Oleh 29 Agu 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di Markas Batalyon Komando 465 Paskhas Brajamusti, dalam rangka mempererat kebersamaan dan tali silaturahmi antar anggota dan keluarga Batalyon Komando 465 Paskhas mengadakan kegiatan olahraga bersama antar anggota Batalyon Komando 465 Paskhas yang diawali dengan apel pagi Jum’at (26/8) .

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Mayor Pas Nevy Dennyson Hutagalung saat mengambil apel pagi menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim bagi seluruh Keluarga Besar Batalyon Komando 465 Paskhas agar saling mengenal antara satu dengan lainnya, berbagi pengalaman dalam mendidik anak-anak serta untuk menjalin kerjasama yang baik sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan. Disamping itu juga banyak manfaat yang bisa diambil dari diadakannya kegiatan olahraga bersama ini yaitu untuk menyehatkan badan, meningkatkan ketrampilan olahraga dan meningkatkan solidaritas sesama anggota PIA serta sebagai sarana untuk mengetahui kondisi keluarga setiap anggotanya.

Pada kesempatan ini juga Ketua PIA Ardya Garini Ranting 2-4/G.IV Batalyon Komando 465 Paskhas Lanud Supadio, Ny. Nevy Dennyson Hutagalung memberikan Beasiswa Non Akademi diluar sekolah bagi putra-putri anggota Batalyon Komando 465 Paskhas yang mendapatkan prestasi serta pemberian santunan kepada anak yatim yang berada di sekitar Lanud Supadio.

Baca juga:  Paskhas Wilayah Malang Peringati Ulang Tahun Korpaskhas Yang Ke-69

Acara olahraga antara lain senam kesegaran jasmani dilanjutkan mancing bersama keluarga di Kolam Pancing Batalyon Komando 465 Paskhas / BRJ, turut hadir dalam acara tersebut Pejabat Lanud Supadio yaitu Dan Wing Udara 7 Kolonel Pnb Prasetya Halim, Kadispers Lanud Supadio Letkol Adm Mohtar Bahrong, Danden Hanud 473 Paskhas dan Perwira dari Lanud Supadio.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel