Berita

Olahraga bersama Koprs Perwira Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 0 Oleh 04 Mar 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Untuk mempererat tali silaturahmi antara Korps Perwira, di Pusdiklathaudnas dilaksanakan pertandingan bola volly antara Pamen dan Pama yang bertempat dilapangan bola Volly Pusdiklathanudnas Surabaya, Jumat (4/3).

Kegiatan didahului dengan pemanasan yang dipimpin oleh seksi Binjas Pusdiklathanudnas dan dilanjutkan dengan lari dengan rute sekitar kantor Pusdiklathanudns. Setelah melaksanakan lari dilanjutkan pertandingan bola Volly antara kelompok Pamen melawan kelompok Pama Pusdilathanudnas.

Turut dalam pertandingan Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Akhmad Toha dan Para Direktur Pusdiklathanudnas. Didalam pertandingan tiap kelompok unjuk kebolehan dan sangat optimis untuk menjadi pemenang.

Secara lesan Komandan Pusdiklathanudnas mengatakan bahwa dengan olah raga semacam ini, diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan memupuk rasa kebersamaan diantara kita, guna meningkatkan motivasi bekerja, sekaligus kita juga dapat merasakan kebugaran tubuh, guna meningkatkan kualitas kesehatan, sehingga dapat memberikan manfaat untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Baca juga:  Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Lanud Sam Ratulangi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel