Berita

Olahraga Bersama Korps Pembekalan Jadi Perekat Soliditas dan Persaudaraan

Oleh 01 Mei 2019 No Comments
Img 20190430 Wa0108
#TNIAU 

 

HALIM PERDANAKUSUMA, DISPENAU.  Selain menggambarkan rasa syukur dan kepedulian, olahraga bersama dijadikan sebagai wahana untuk meningkatkan soliditas, saling mengenal, bersuka cita serta dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan spirit kerja lebih baik.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Materiel Angkatan Udara (Kadismatau) Marsma TNI Sahala Naibaho, S.E., yang didampingi Kabekmatpus Kolonel Kal A. K. Tarigan, S.E., pada acara olahraga bersama keluarga besar Dismatau dan perwira korps pembekalan se-wilayah Jakarta di Markas Pembekalan Materiel Pusat (Bekmatpus) Dismatau Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (30/4/2019).

“Di samping itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi sesama anggota dan keluarga korps pembekalan, serta dalam rangka menyambut bulan suci ramadan beberapa hari lagi, di mana anggota muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan suka cita dan hati yang suci dan bersih,” ujar Kadismatau.

Ke depan, Kadismatau mengatakan ajang seperti ini akan terus dilaksanakan seperti mancing bersama atau Wira Club agar keakraban dan soliditas antar sesama anggota terjalin lebih erat.

Baca juga:  42 Prajurit Paskhas Ikuti  Kursus Terjun Bebas Tempur  di Pusdiklat Paskhas  

“Tetaplah solid menyatu, janganlah terpecah belah, jangan selalu meratapi masa lalu yang kurang baik, capailah hari esok yang cerah penuh harapan dan semangat, jangan pernah surutkan semangat berjuang mengabdi kepada negara dan bangsa,” pesan Kadismatau.

Diawali dengan jalan sehat di sekitar komplek Bekmatpus, selanjutnya para peserta mengikuti kegiatan senam aerobik, pertandingan bola voli dengan net tertutup, futsal, bulu tangkis, dan tenis meja.

Di akhir acara dilaksanakan ramah tamah dan pembagian doorprize yang berlangsung di Saung Botowulu Kantor Automatic Logistic Management System (ALMS).

Hadir pada acara tersebut Direktur Sarana dan Prasarana BNPP Marsma TNI Yuri Afiuddin Anwar, Pasahli Tingkat II Indag Sahli Bidang Ekkudag Panglima TNI Marsma TNI Didi Dipo Issasongko, Kapusada Baranahan Kemhan RI Marsma TNI Budi Prasetyo, S.T., dan para perwira, bintara, tamtama se-wilayah Jakarta, dan pengurus serta anggota PIA Ardhya Garini Ranting 03-4/G-I Mabesau.

Berita Terkait

Komentar