Berita

Olahraga Bersama Lanud Abd Saleh, Akhiri Rangkaian Hut TNI Ke-72

Oleh 27 Okt 2017 Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Mengakhiri rangkaian HUT TNI ke 72, Komandan Lanud Abd. Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong mengadakan olah raga bersama diakhiri panggung gembira. Diawali dengan senam aerobic, jalan sehat, sepak bola bagi Pria dan Ibu-ibu volley, di hibur music dangdut dan undian doorprice. Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Wing 2 Lanud Abd. Saleh Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E. , para Kadis, para Dansat dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Abd. Saleh Ibu Christina Julexi Tambayong beserta jajaran pengurus PIA, seluruh personel TNI –AU dan ASN Lanud Abd.Saleh yang sedang tidak bertugas. Kegiatan ini guna memelihara kesemaptaan jasmani dan moril personel TNI AU yang bertugas di Lanud Abd. Saleh sehingga perlu diadakan olah raga bersama sekaligus memelihara kedekatan pejabat dengan anggota, juga kegembiraan sehingga memperlancar pelaksanaan tugas-tugas, tegas Dan Lanud.

Untuk itu dalam rangka HUT TNI, pada Jumat (27/10) Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, Marsma TNI Julexi Tambayong beserta para pejabat lainnya turut pula membaur dengan para personel Lanud Abd. Saleh yang sedang tidak bertugas dengan melaksanakan olah raga berupa senam aerobic dengan dipandu oleh Instruktur dari luar dilaksanakan dilapangan sepakbola Stadion Dirgantara Lanud Abdulrahman Saleh diiringi dengan pemutaran musik membuat seluruh yang hadir mengikuti senam dengan penuh semangat dan bergembira bersama.

Selesai senam aerobic selama kira-kira 30 menit dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi komplek perumahan Amartha Lanud Abd. Saleh menempuh rute kira-kira 3 Km, dan menyaksikan sepakbola antara perwira menengah (Pamen) list C dengan perwira pertama (Pama), bola volley antara Wara dan Ibu PIA dan dilanjutkan dengan hiburan music Dangdut dan undian doorprice.

Dalam keterangannya Danlanud mengatakan “kebersamaan dalam olahraga bersama ini ditujukan untuk mendukung tugas pokok kita sebagai seorang prajurit.” Kegiatan tersebut merupakan kegiatan dari kita oleh kita sehingga ratusan doorprize mulai dari sepeda gunung, alat elektonika dan beragam hadiah lainnya di undi, dan siapa saja berhak memperolehnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel