Berita

OLAHRAGA BERSAMA LANUD REMBIGA

Dibaca: 2 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Setelah sebelumnya pernah melaksanakan eksibisi bulutangkis, kali ini menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, Lanud Rembiga dan Lanal Mataram kembali melaksanakan olahraga bersama yang dilaksanakan pada hari Jum’at (21/8) di Lanud Rembiga.

 

Rombongan yang berjumlah ± 30 orang yang dipimpin langsung oleh Danlanal Mataram, Kol. Laut (P) Nanang Eko I, tiba di Lanud Rembiga sekitar pukul 08.00 Wita dan disambut dengan hangat oleh Danlanud Rembiga, Letkol Pnb I Made Susila Adnyana beserta staf.

 

“Kegiatan ini dilaksanakan tentunya selain untuk menyalurkan hobi berolahraga juga untuk lebih mempererat jalinan tali silaturahmi diantara kita, terlebih saat ini kita akan memasuki bulan suci Ramadhan”, ujar Danlanud Rembiga mengawali kegiatan.

 

Berbagai jenis olahraga yang dilaksanakan pada kegiatan ini diantaranya adalah pertandingan bola voli, tenis lapangan dan tak ketinggalan pertandingan futsal.

 

“Tak penting siapa yang menang dan kalah, yang terpenting adalah bagaimana kita dapat mengambil manfaat yang sebesar-besarnya dari pelaksanaan kegiatan ini”, ucap Danlanal Mataram sebelum meninggalkan Lanud Rembiga, yang diamini oleh seluruh anggota Lanud dan Lanal.

Baca juga:  Prajurit Lanud RHF dan Satrad 213 Latihan Menembak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel