Berita

OLAHRAGA BERSAMA LANUD TARAKAN DAN BPJS KOTA TARAKAN

Dibaca: 3 Oleh 09 Jun 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka menjaga kesehatan dan memperakrab tali silaturahmi, Lanud Tarakan dengan BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) melaksanakan olahraga bersama di lapangan Mako Lanud Tarakan. Jum’at (06/06)

Kegiatan ini terlaksana dengan tujuan untuk menjaga kebugaran, kesehatan dan memperakrab tali silaturahmi antara Lanud Tarakan dan BPJS Kota Tarakan. Olahraga bersama ini diikuti oleh seluruh personel Lanud Tarakan, PIA AG Cab.21/D II Lanud tarakan serta pegawai BPJS Kota Tarakan.

Selanjutnya Danlanud menyampaikan semoga program BPJS yang sudah terlaksana dan berjalan lancar ini, akan terus berguna dan para prajurit dapat dengan mudah mendapatkan pelayanan kesehatan.

Selain olahraga bersama, BPJS Kota Tarakan juga mensosialisasikan program pengenalan dan pelayanan serta program promotif dan preventif pencegahan penyakit, diantaranya penyakit diabetes, jantung, kanker, paru-paru dan bagi istri-istri prajurit juga dapat memeriksakan atau ingin mengetahui penyakit kanker servik. Dengan adanya program tersebut maka personel TNI/Polri dapat mendapatkan kemudahan pelayanan kesehatan serta dapat melakukan penghematan biaya.

Kegiatan ini diisi dengan jalan santai, senam bersama, ceramah dan diakhiri sesi tanya jawab dengan nara sumber dr. Kosala Syarifudin M.Kes.

Baca juga:  Koperasi Untuk Kesejahteraan Para Anggotanya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel