TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

OLAHRAGA BERSAMA PERWIRA LANUD RSN

By 19 Sep 2013 14:19Berita
emb-314

Segenap perwira jajaran Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti kegiatan olahraga bersama, sekaligus melaksanakan latihan Drumband yang dipusatkan di kawasan olahraga “Sport Center” Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu sore (18/9). Turut hadir pada kegiatan rutin perwira tersebut Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP.

Dalam beberapa kesempatan, Danlanud Rsn menekankan kepada seluruh personel agar gemar berolahraga, sehingga akan terbentuk jasmani yang sehat dan bugar serta terjalinnya soliditas yang tinggi antar sesama warga Lanud Roesmin Nurjadin. Guna mengoptimalkan kegiatan olahraga tersebut, Danlanud menunjuk beberapa perwira untuk mengkoordinir berbagai kegiatan olahraga bersama, termasuk mengagendakan berbagai kejuaraan olahraga di Lanud Roesmin Nurjadin. Setelah sukses pada kejuaraan sepakbola dengan tajuk “Tournament Danlanud Rsn Cup I” direncanakan dalam waktu dekat ini, Lanud Rsn akan menggelar kejuaran Bulutangkis dengan mengundang berbagai Persatuan Bulutangkis yang ada di provinsi Riau.

Ditunjang dengan berbagai fasiltas olahraga yang representatif seperti, lapangan Sepakbola, lapangan Bulu Tangkis, Bola Voly, Basket, Futsal Tenis lapangan/meja, Takraw dan kolam renang serta Jogging Track, setiap sorenya, kawasan “Sport Center” Lanud Rsn ramai dikunjungi warga Lanud Rsn dan warga masyarakat. Khusus bagi perwira, kegiatan olahraga bersama diagendakan setiap hari Rabu Sore, sedangkan untuk Bintara/Tamtama setiap hari Kamis sore.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Koopsau 1 Berita Kotama Berita Utama PIA Ardhya Garini Kohanudnas
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

OLAHRAGA BERSAMA PERWIRA LANUD RSN