Berita

OLAHRAGA BERSAMA PIA AG 12/D.I LANUD PEKANBARU

Dibaca: 5 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru, Ny. Nanang Santoso, selenggarakan acara pertemuan gabungan dan olahraga bersama, yang di hadiri oleh para Ketua Ranting dan seluruh anggota PIA di jajaran Lanud Pekanbaru yang bertempat di Lapangan TK Angkasa Lanud Pekanbaru, Jum’at (7/5).

 

Pada kesempatan tersebut, selain diadakan pertemuan gabungan dan olahraga bersama, juga dimeriahkan dengan acara panggung gembira yang ditampilkan oleh anak-anak TK Angkasa serta bazar yang diselenggarakan oleh Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru.

 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru, Ny. Nanang Santoso, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam sebuah organisasi tentunya sangat mendambakan kerukunan dan kekompakan. Hal itu dapat diwujudkan manakala kita dapat menerapkan kuncinya, yakni saling asah, saling asih dan saling asuh. Kesemuanya ini dapat dijadikan sebagai forum untuk silahturahmi sekaligus sebagai sarana untuk saling berkomunikasi dan bertukar informasi, menambah wawasan dan pengetahuan, serta mengakrabkan tali persaudaraan kita, khususnya antar Pengurus Gabungan, Pengurus Cabang dan para Anggota semuanya.

Baca juga:  KARYA WISATA PASIS SEKKAU A-91 DI LANUD PEKANBARU

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel