Berita

Olahraga Bersama PIA dan Siswa Karbol Paradasar

Dibaca: 15 Oleh 27 Feb 2012Tidak ada komentar
Olahraga Bersama PIA dan Siswa Karbol Paradasar
#TNIAU 

Bertempat di lapangan olah raga Binjas Lanud Sulaiman, Jum’at (24/2) Ketua PIA dan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 4/ Gabungan II Lanud Sulaiman mengadakan olah raga bersama siswa Karbol Susparadasar angkatan ke-171.

Kegiatan olah raga tersebut dihadiri oleh para kepala dinas, komandan skadik 201, 202, 203 dan 204, serta para perwira Lanud Sulaiman. Acara dimulai dengan kegiatan senam aerobik bersama di lapangan basket binjas Lanud Sulaiman.

Usai melaksanakan kegiatan aerobik dilanjutkan dengan gerak jalan santai dengan rute melewati komplek tempat tinggal para anggota Lanud Sulaiman di Blok A, tempat peribadatan umat kristen protestan dan katolik, kantor fasint dan senkom, sathar 72, belakang Makorpaskhasau, Depohar 40 dan kembali ke binjas Lanud Sulaiman.

Kemudian acara dilanjutkan dengan olah raga bola voli bersama antara para karbo, ketua PIA dan ibu-ibu Pia Ardhya Garini Cab IV/ Gab.II Lanud Sulaiman, hiburan dan ramah tamah yang dikuti pula oleh para kepala dinas, komandan skadik dan para perwira Lanud Sulaiman.

Baca juga:  Jabatan Kadislog Lanud Sulaiman Diserahterimakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel