Berita

OLAHRAGA BERSAMA TNI AU DAN RSAF DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 5 Oleh 24 Nov 2012Tidak ada komentar
OLAHRAGA BERSAMA TNI AU DAN RSAF DI LANUD REMBIGA
#TNIAU 

Disela-sela berlangsungnya Latihan Bersama Elang Indopura XVIII-12, seluruh peserta latihan dari TNI AU dan RSAF mengikuti olahraga bersama bertempat di Mako Lanud Rembiga, Jumat (23/11)

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan melaksanakan senam aerobic bersama, kemudian dilanjutkan dengan olahraga umum lainnya seperti tennis lapangan, tennis meja, futsal dan volley ball. Nampak suasana penuh keakraban dan kebersamaan dari para peserta latihan baik itu dari RSAF maupun dari TNI AU.

Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan disela-sela acara mengatakan olah raga bersama ini merupakan salah satu cara untuk mewujudkan terjalinnya keakraban, kebersamaan, serta soliditas antara RSAF dan TNI AU sehingga komunikasi serta koordinasi yang mutlak diperlukan untuk menunjang suksesnya latihan bersama dapat terbentuk.

Olahraga bersama ini selain bertujuan untuk menjaga kesehatan juga untuk menjaga kekompakan dan soliditas sesama peserta Latihan Bersama Elang Indopura XVIII-12 sehingga hubungan persahabatan TNI AU dan RSAF dapat terus terjalin dengan baik.

Baca juga:  Danlanud Ngurah Rai Pimpin Upacara Bendera Mingguan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel