Berita

Olahraga Bersama TNI – POLRI Bersinergi Menyehatkan Hati di Lanud Sutan Sjahrir

Dibaca: 54 Oleh 14 Des 2018Tidak ada komentar
Olahraga Bersama TNI - POLRI Bersinergi Menyehatkan Hati di Lanud Sutan Sjahrir
#TNIAU 

TNI AU.  Lanud Sutan Sjahrir Padang menggelar olahraga bersama dengan jajaran TNI – POLRI antara lain dari Korem 032 Wbr, Lantamal II, Polda Sumbar. Bertempat dimako Lanud Sutan Sjahrir. Jumat 14 Desember 2018.

Turut hadir Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaiman. Msc, Danrem 032 Wbr Brigjen TNI Agus Mirza, Kapolda diwakili. Olahraga bersama ini diawali dengan gowes bersama start di Pantai Muaro Lasak Padang sampai finish dimako Lanud Sutan Sjahrir, dilanjutkan dengan senam Gemu Famire dan mancing bersama.

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho mengatakan, olahraga bersama TNI – POLRI ini bertujuan selain kesehatan kita tetap terjaga juga menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI – POLRI guna mewujudkan Sumatera Barat pada umumnya dan Kota Padang pada khususnya agar aman dan damai. Kegiatan ini sebagai wujud nyata bahwa TNI – POLRI di Sumatera Barat masih solid siap bekerja sama untuk menjaga keamanan, sesuai dengan tema” Olahraga dan mancing bersama bersinergi menyehatkan hati.” Ujar Danlanud Sut.

Baca juga:  Sambut HUT Ke-57, Seskoau Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel