Berita

OLAHRAGA BERSAMA TNI POLRI DALAM RANGKA HUT TNI KE-65

Dibaca: 8 Oleh 28 Sep 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-65 TNI dan Polri mengadakan olahraga bersama di Lapangan Prajaraksaka Kepawon, Jumat (24/9). Acara ini dihadiri oleh Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI Rachmat Budianto, Kepala Staf IX Udayana, Brigjen TNI Endar Priyanto, Komandan Pangkalan TNI AngkatanLaut Denpasar Kolonel Laut (P) I Wayan Suarjaya, Komandan Lanud Ngurah Rai, Letkol Pnb Aldrin P. Mongan, anggota TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Udara maupun Polri dan Pegawai Negeri Sipil serta ibu-ibu Dharma Pertiwi.

 

Olahraga bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara anggota TNI dan POLRI yang ada di daerah Bali sehingga hubungan baik yang telah tercipta selama ini akan bertambah erat dan kedepannya akan bersinergi, mempermudah dalam mengatasi situasi apabila timbul gangguan di daerah Bali.

 

Diawali dengan senam aerobic bersama di Lapangan Prajaraksaka Kepawon, Para prajurit tampak sangat antusias dan bersemangat mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh instruktur senam, Kemudian dilanjutkan dengan olahraga umum, sepak bola dan tenis lapangan. Olahraga sepak bola dilaksanakan dengan tim gabungan TNI Angkatan Udara-TNI Angkatan Darat melawan tim gabungan TNI Angkatan Laut-Poldas.

 

Pertandingan ini bukan untuk mendapatkan skor terbanyak atau kalah menang tapi fokusnya adalah hanya sebagai pertandingan persahabatan saja. Dan Komandan Lanud Ngurah Rai, Letnan Kolonel Pnb Aldrin P. Mongan bersama Danlanal Denpasar satu tim Tenis VIP berhadapan dengan tim pamen TNI Angkatan Darat-Polda. Demikian disampaikan oleh Kapentak Lanud ngurah Rai, Kapten Sus Rinaldi.

Baca juga:  Peringati Hari Bakti TNI AU ke-72, Lanud Atang Sendjaja Gelar Karya Bakti

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel