Berita

OLAHRAGA BERSAMA TNI-POLRI DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT TNI KE-67

Dibaca: 5 Oleh 22 Okt 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-67, Kodam XII/TPR berkerjasama dengan Lanud Supadio, Lanal Pontianak, menggelar acara jalan santai dan bersepeda santai, bertempat di Lapangan Kodam XII/TPR, Kalimantan Barat, Minggu (21/10). Turut hadir dalam acara tersebut Pangdam XII/TPR Ridwan, Kapolda Kalbar Brigjen TNI Unggung Cahyono, Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos, Danlanal Pontianak Kolonel Laut (P) Arsyad Abdullah, serta Para Pejabat/Komandan Satuan di Jajaran TNI/Polri.

Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos menyampaikan bahwa olah raga bersama ini adalah untuk menjaga serta mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar TNI dan polri, yang dalam hal ini berperan besar dalam menjaga ketentraman dan keamanan khususnya di Kota Pontianak. Sehingga diharapkan event ini akan dapat terjalin suatu komunikasi yang baik antar sesama institusi,sehingga makin terbinanya soliditas dan solidaritas antara TNI dengan Polri.

Acara yang diawali dengan senam peregangan, para prajurit tampak sangat antusias dan bersemangat mengikuti gerakan yang dipandu oleh Binjas Kodam XII/TPR, kemudian acara dilanjutkan dengan pelepasan gerak jalan santai oleh Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos dan pelepasan sepeda santai oleh Pangdam XII/TPR Ridwan.

Baca juga:  Doa Bersama Awali Pembangunan Taxy Way Lanud Ranai

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel