BeritaBerita KotamaKoopsau 2

Olahraga Bersama TNI-POLRI dan Elemen Masyarakat di Kalimantan Selatan

Dibaca: 18 Oleh 19 Mar 2018Tidak ada komentar
Olahraga Bersama TNI-POLRI dan Elemen Masyarakat di Kalimantan Selatan
#TNIAU 

TNI AU. Memupuk solidaritas dan sinergitas TNI dan Polri terus dilakukan oleh jajaran TNI-POLRI di wilayah Kalimantan Selatan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya ialah melakukan olahraga bersama, olahraga bersama tersebut dilaksanakan di Lapangan Brimob Polda Kalimantan Selatan dan diikuti oleh jajaran TNI-POLRI Kalimantan Selatan dan Elemen Masyarakat.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., diwakili oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Sjamsudin Noor mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi TNI–POLRI  khususnya di wilayah Kalimantan Selatan agar tetap solid dalam menjaga keamanan di wilayah Kalimantan Selatan. Dalam kesempatan tersebut selain dimeriakan dengan bermacam-macam perlombakan juga dilaksanakan Deklarasi anti Hoax yang dimotori oleh Gubernur Kepala Daerah Provinsi Kalimantan Selatan H. Shabirin Noor dan pejabat TNI-POLRI dilingkungan Kalimantan Selatan.

Olahraga bersama TNI–POLRI dan Elamen masyarakat ini menjadi momentum terjalinnya persatuan dan kesatuan satu dengan yang lainnya dan diharapkan terjalinnya silaturahmi yang baik antara Instansi TNI-Polri salah satunya dengan olahraga bersama.

Baca juga:  Danlanud Rhf Sambut Wadankodiklatau dan Pasis Sekkau A- 103 di Bandara Rhf

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel