Berita

Olahraga Bersama TNI – Polri dan FKPD Provinsi Sumatera Utara

Dibaca: 11 Oleh 18 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Kodam I/BB dilaksanakan acara Olahraga Bersama TNI-Polri dan FKPD Provsu, Selasa (15/08). Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sumut Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M. Si.,Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri, S. Sos, Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E., M.Si., Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr. (Han), Komandan Lanud Soewondo, Kepala BNNP Sumut, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut beserta para Pejabat TNI – Polri yang ada di Kota Medan.

Dalam sambutannya Gubernur Sumut menyambut gembira dalam pelaksanaan Olahraga Bersama TNI – Polri dan FKPD Provsu karena sangat bermanfaat dan mempererat tali silaturahim antara TNI dan Polri, serta dapat bersinergi dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara khususnya di wilayah Sumatera Utara.

Kegiatan Olahraga Bersama TNI -Polri dan FKPD Provsu berlangsung sangat meriah dan dihadiri seluruh personel TNI-Polri Se-Kota Medan. Sejak pukul 08.00 pagi sudah mulai berkumpul di lokasi dan mengikuti olahraga bersama diantaranya senam aerobik, Tennis Meja, tenis Lapangan serta Sepakbola.

Baca juga:  PIA AG Lanud Adisutjipto Jalin Silahturahmi dengan Warakawuri

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel