Berita

Olahraga Bersama TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo

Dibaca: 9 Oleh 10 Feb 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto,S.T.,mengikuti olahraga bersama TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo di Gelora Olahraga Sidoarjo. Jum’at (7/2). Kegiatan olahraga bersama TNI, POLRI, Pemda dan masyarakat ini dalam rangka membangun sinergitas aparatur pemerintah Kabupaten sidoarjo bersama TNI,POLRI dan masyarakat. 

Kegiatan olahraga bersama dengan melaksanakan senam aerobic bersama yang dipimpin oleh pelatih sanggar senam dari Surabaya yang diseponsori oleh Enervon-C. Kegiatan ini diikuti oleh oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH. Hum., Komandan Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, S.T., Danrem Sidoarjo, Kapolres Sidoarjo serta para pejabat TNI- POLRI di Kab Sidoarjo dan para pejabat pemerintah daerah Kab Sidoarjo serta masyarakat. 

Selesai melaksanakan kegiatan olahraga senam aerobik dilanjutkan dengan poto bersama para pejabat daerah Kabupaten Sidoarjo dengan para pejabat TNI POLRI kemudian dilanjutkan dengan acara menikmati minuman dan makanan beserta para peserta yang lainnya yang telah disediakan oleh Panitia pelaksana kegiatan sambil menikmati hiburan-hiburan.

Baca juga:  Ketua PIA Lanud Sultan Hasanuddin Berikan Bingkisan Lebaran

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel