Berita

OLAHRAGA BERSAMA TNI-POLRI DI KOOPSAU I

Oleh 14 Mei 2010 Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Jakarta (Pen Koopsau I) – Olahraga bersama TNI – POLRI se-garnisun I DKI Jakarta berlangsung meriah, dengan puncak acara pengundian grand-prize sepeda motor untuk seluruh anggota di lapangan olahraga Makoopsau I Jakarta, Jumat (7/12).

 

“Kesempatan ini dapat mengingatkan kita prajurit TNI – POLRI, yang bertugas di garnizun I Jakarta bahwa kita tidak sendirian dalam menjalankan tugas pengamanan ibukota Negara,” ujar Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Erry Biatmoko di hadapan peserta apel pagi mengawali pelaksanaan olahraga bersama ini.

 

Lebih lanjut dikatakan bahwa olahraga bersama prajurit TNI dan POLRI seperti yang diselenggarakan ini, pada dasarnya merupakan kesempatan yang sangat berharga untuk saling berkomunikasi antar prajurit. Olahraga yang dilakukan secara teratur dan terukur, merupakan cara terbaik untuk menghilangkan kepenatan, akibat tugas berat membela Negara, yang dibebankan kepada prajurit TNI dan POLRI.

 

Kegiatan yang terjadwal dan bergilir ini, diikuti oleh jajaran TNI dan POLRI se-garnizun Jakarta yakni dari Kodam Jaya, Kopassus, Kostrad, Armabar, Kormar, Puspom, dan Polda Metro Jaya.***(Pen Koopsau I).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel